TGB Zainul Majdi Sebut Hary Tanoesoedibjo Beri Contoh Nyata Bergerak Terukur

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 14:25 WIB
loading...
TGB Zainul Majdi Sebut Hary Tanoesoedibjo Beri Contoh Nyata Bergerak Terukur
Ketua Harian DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi. Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Arahan Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) untuk bekerja terstruktur dan terukur mendapat penegasan dari Ketua Harian DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi . Ditegaskan dengan kerja terstruktur dan terukur akan mencapai hasil maksimal.

TGB pun menyampaikan ilustrasi, pemimpin tertinggi di Partai Perindo pun menempuh langkah tak biasa. "Pak Ketum bersedia mengalahkan egonya, turun langsung berkomunikasi dengan tokoh-tokoh," katanya dalam Rakorsus DPW, DPD, DPC Perindo Jawa Timur, Sabtu (1/10/2022).

Dia juga meminta pengurus Partai Perindo tak ada yang eksklusif. Contoh nyata ditunjukkan Ketum Perindo, berlabel pengusaha yang sudah mantap. Tapi Ketum Perindo tak segan mengajak tokoh-tokoh dan minta untuk dapat berkomunikasi langsung.

TGB Zainul Majdi Sebut Hary Tanoesoedibjo Beri Contoh Nyata Bergerak Terukur






"Entah tokoh ormas, agama, dan tokoh pemuda. Itu cara beliau, saya mengajak kita semua berikhtiar," tegasnya.

Mantan Gubernur NTB dua periode ini melanjutkan, politik adalah wadah, silaturahmi adalah kunci. Maka para pengurus harus membangun Partai Perindo adalah rumah yang nyaman bagi semua orang.

"Tak bisa buat yakin kalau diri sendiri tak yakin. Apalagi tak berani mendatangi tokoh karena tak yakin," ucapnya.

Dia mengatakan, Partai Perindo memiliki visi dan misi baik, tak pernah ada masalah apa pun di Indonesia. Anggota dewan dari Partai Perindo tak tersangkut korupsi.

"Tak memiliki beban dan dapat bergerak dengan leluasa. Jadi, harus yakin dan percaya diri," katanya.

TGB juga meminta para kader baik struktur dan nonstruktur memahami perannya di tengah masyarakat. Sanggup memberikan kontribusi yang terbaik.

"Arahnya demi mewujudkan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia," pungkasnya.

Rakorsus ini dihadiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Waketum Boyke Novrizon, Waketum Ferry Kurnia bersama jajaran hadir secara virtual.

Di lokasi acara hadir di lokasi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi, Sekjen Ahmad Rofiq, Wasekjen Sofyan, Ketua OK Yusuf Lakaseng, Ketua Bidang Strategi Nanang Firdaus, dan Ketua Bidang Teritori H Najmul Akhyar.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)