Kapolri Tegaskan Penyelesaian Kasus Brigadir J Tetap On The Track

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 12:31 WIB
loading...
Kapolri Tegaskan Penyelesaian Kasus Brigadir J Tetap On The Track
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yakin bahwa apa yang dilakukan pihaknya telah sesuai dengan perintah Presiden Jokowi dalam menyelesaikan kasus pembunuhan berencana Brigadir J. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yakin bahwa apa yang dilakukan pihaknya telah sesuai dengan perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam menyelesaikan kasus pembunuhan berencana Brigadir J .

"Saya kira beliau waktu itu sudah pernah mengarahkan, semuanya sudah on the track," ujar Sigit di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta, Sabtu (1/10/2022).

Listyo menegaskan bahwa Polri sedari awal sudah memiliki komitmen untuk mengusut tuntas kasus pembunuhan tersebut.

"Dan tentunya kita juga ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa kami Polri dari awal komit untuk memproses kasus ini secara tegas dan transparan. Dan saya kira publik bisa melihat perjalanan dari penanganan kasus ini, mohon doanya," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyebut tidak ada masalah terkait koordinasi dengan Kejaksaan Agung (Kejagung) untuk proses pelimpahan barang bukti dan tersangka atau tahap II kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

"Koordinasi dengan kejaksaan saya kira sudah berjalan ya dari beberapa waktu yang lalu, semuanya lancar, tidak ada masalah. Jadi tinggal kita tentukan sekali lagi untuk masalah waktu apakah hari Senin atau hari Rabu," kata Sigit.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2360 seconds (0.1#10.140)