Program Talkshow Terbaru The Prime Show Tayang Perdana Hari Ini, Hanya di iNews

Rabu, 28 September 2022 - 20:32 WIB
loading...
Program Talkshow Terbaru The Prime Show Tayang Perdana Hari Ini, Hanya di iNews
Program Talkshow Terbaru The Prime Show Tayang Perdana Hari Ini, Hanya di iNews
A A A
JAKARTA - Program talkshow terbaru akan kembali hadir. Hari ini, The Prime Show tayang perdana di iNews. Talkshow ini akan membahas isu-isu terkini yang diperdebatkan secara terbuka bersama narasumber terpercaya dari berbagai perspektif terkait isu-isu yang terjadi di pemerintahan dan masyarakat.

Menambah daya tarik program ini, The Prime Show akan dipandu oleh seorang host yang sangat mahir dalam menelisik berbagai informasi, Aprilia Putri. Kemudian, program ini akan mengundang narasumber-narasumber terbaik sesuai dengan tema utama di setiap episodenya.

Selain berani mengangkat isu-isu terhangat agar keadilan dapat dikritisi dengan baik dan disaksikan secara publik. Program ini pun, diharapkan bisa membuat wawasan pemirsa di rumah menjadi lebih terbuka lebar dalam memahami berbagai peristiwa hangat yang sedang terjadi di Indonesia.

Penasaran dengan episode The Prime Show yang pertama? Siapakah narasumber pertama yang akan diundang? Dan akankah semua pertanyaan berhasil dijawab dengan tuntas?

Jangan lewatkan! Hari ini (Rabu, 28 September 2022) pukul 21.00 WIB, The Prime Show siap menemani malam hari Anda, hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2641 seconds (0.1#10.140)