Sekber Gerindra-PKB Akan Diresmikan Oktober 2022

Rabu, 28 September 2022 - 17:44 WIB
loading...
Sekber Gerindra-PKB Akan Diresmikan Oktober 2022
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, Kantor Sekber Gerindra-PKB akan diresmikan pada bulan depan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Koalisi Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan mempunyai kantor bersama. Rencananya, kantor Sekretariat Bersama (Sekber) Partai Gerindra dan PKB akan diresmikan bulan depan.

"Kami berharap, ini sudah di akhir bulan. Insyaallah di bulan Oktober," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani saat ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2022).

Sekber Gerindra-PKB, kata Muzani, tinggal merenovasi bagian teknis. Untuk itu, Muzani mengatakan pihaknya akan merampungkan proses renovasi Sekber Gerindra-PKB sebelum meresmikan.

Baca juga: Ucapkan Ulang Tahun Pakai Pantun, Prabowo: Sugeng Ambal Warsa Kagem Cak Imin

"Ya teknis sekali lah ada mebelnya segala sehingga itu membutuhkan waktu, dan kita merasa itu harus dipersiapkan lebih baik dan lebih sempurna lagi dan saya pikir perlu waktu. Tetapi rencana itu tidak bergeser," tuturnya.

Baca juga: Fadli Zon Bocorkan Calon Wakil Prabowo di Pilpres 2024

Lebih lanjut, Muzani berkata kantor itu akan digunakan untuk melakukan kerja politik guna meningkatkan elektoral pasangan calon presiden dan wakil presiden.

"Sekber itu kantor bersama yang akan kita gunakan untuk memikirkan bagaimana efektivitas dari koalisi ini baik di Gerindra, di PKB termasuk bagaimana dua partai yang bergabung ini bisa memengaruhi elektoral calon presiden dan calon wakil presiden yang ditetapkan bersama oleh Gerindra dan PKB," tuturnya.
(cip)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1216 seconds (10.101#12.26)