Ucapkan Ulang Tahun Pakai Pantun, Prabowo: Sugeng Ambal Warsa Kagem Cak Imin

Sabtu, 24 September 2022 - 17:37 WIB
loading...
Ucapkan Ulang Tahun Pakai Pantun, Prabowo: Sugeng Ambal Warsa Kagem Cak Imin
Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar berulang tahun pada hari ini, Sabtu (23/9/2022). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Kesatuan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar berulang tahun pada hari ini, Sabtu (23/9/2022). Di hari kelahirannya, pria yang akrab disapa Cak Imin itu mendapat ucapan ulang tahun dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Uniknya, Prabowo tak mengucapkan selamat ulang tahun pada umumnya. Menteri Pertahanan (Menhan) itu mengemas ucapan ulang tahun dengan sebuah pantun.

"Naik kereta membawa lilin. Dari Surabaya sampai ke Gresik. Sugeng ambal warsa kagem Cak Imin @cakimiNOW. Barakallah Fii Umrik," tulis Prabowo dalam akun Twitter pribadinya, @prabowo Sabtu (24/9/2022).



Di bagian terakhir cuitannya, Prabowo juga mengutarakan doa untuk Cak Imin. Prabowo berharap Wakil Ketua MPR itu senantiasa diberikan nikmat sehat dan kuat. "Sehat dan kuat dalam kehidupan. Bahagia dan Gembira dalam perjuangan," tandas Prabowo.



Seperti diketahui, Partai Gerindra dan PKB tengah menjalin kerja sama politik untuk menyongsong Pilpres 2024. Kesepakatan disepakati dalam bentuk piagam deklarasi koalisi yang diambil di Sentul International Convention Center (SICC), Jawa Barat, Sabtu (13/8/2022).

"Kami Partai Gerindra dan PKB sepakat bekerja sama dalam pemilu serentak 2024," kata Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat membacakan salah satu poin piagam deklarasi.

"Kerja sama Partai Gerindra dan PKB didasarkan pada visi bersama agar terjadi percepatan di negara Indonesia secara berdaulat dan turut menciptakan perdamaian dunia," kata Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid membacakan poin lainnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8635 seconds (0.1#10.140)