Mengharukan, Istri Pilot Pesawat TNI AL yang Gugur di Selat Madura Lahirkan Putri Cantik

Selasa, 27 September 2022 - 21:06 WIB
loading...
Mengharukan, Istri Pilot Pesawat TNI AL yang Gugur di Selat Madura Lahirkan Putri Cantik
Chyara Natira Letizia putri dari Kapten Laut (P) Anumerta Judistira Eka Permady yang gugur dalam kecelakaan pesawat di Selat Madura. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Vriliandia Iranoza istri dari Kapten Laut (P) Anumerta Judistira Eka Permady yang gugur dalam kecelakaan pesawat latih Bonanza G-36/T-2503 di Selat Madura, melahirkan anak pertamanya Chyara Natira Letizia.

Kabar kelahiran putri cantik dari pilot pesawat tersebut disampaikan oleh akun Instagram TNI Angkatan Laut (AL). Dalam video pendek yang diunggah, dijelaskan Chyara Natira Letizia lahir di Sidoarjo, Sabtu, 24 September 2022 pada pukul 08.11 WIB.



“Telah lahir bayi cantik pahlawan Jalasena di Bumi Nusantara dengan nama Chyara Natira Letizia,” tulis kalimat dalam video tersebut dikutip SINDOnews, Selasa (27/9/2022).



Di video tersebut, bayi mungil yang baru lahir dan masih berselimut kain dan memakai pita tampak tersenyum manis di tempat tidur. Di atas kepalanya, terpampang foto ayahnya yang masih mengenakan seragam Tentara Nasional Indonesia (TNI).

”Terima kasih pahlawan kelak putrimu akan tangguh seperti mu meneruskan cita-citamu serta berguna bagi Nusa dan Bangsa ini,”

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)