Nasdem Ditantang Bikin Koalisi Bareng PKS dan Demokrat, Irma Suryani Sentil Viva Yoga

Selasa, 27 September 2022 - 18:15 WIB
loading...
Nasdem Ditantang Bikin Koalisi Bareng PKS dan Demokrat, Irma Suryani Sentil Viva Yoga
Ketua DPP Partai Nasdem Irma Suryani Chaniago meminta Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi tidak usah mengurusi partai lain. Ketua DPP Partai Nasdem Irma Suryani Chaniago meminta Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi tidak usah mengurusi partai
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Nasdem Irma Suryani Chaniago meminta Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi tidak usah mengurusi partai lain. Hal tersebut dikatakan Irma Suryani menanggapi pernyataan Viva Yoga Mauladi yang menantang Partai Nasdem, PKS, dan Demokrat membangun koalisi Pilpres 2024 .

“Sudahlah Viva Yoga enggak usah ngurusin partai lain, urus saja partainya. Percuma berkoalisi tapi juga belum menentukan siapa calon presiden dan wakil presidennya. Santai saja,” kata Irma kepada SINDOnews, Selasa (27/9/2022).

Irma mengatakan dalam waktu dekat Partai Nasdem akan menentukan sikap terkait Pilpres 2024. “Soal koalisi maupun siapa presiden dan wakil yang akan didukung. Seperti kata Jokowi, enggak usah kesusu,” tuturnya.





Dia pun mengatakan partainya sudah mengantongi tiga nama yang bisa diusung di Pilpres 2024. “Baik untuk presiden dan wakilnya dari hasil rakernas, tinggal menyepakati saja siapa presiden dan siapa wakilnya. Ketum kami sangat hati-hati, karena bagi Nasdem play to win itu harus dengan strategi yang matang,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi menantang Partai Nasdem, PKS, dan Demokrat membangun koalisi Pilpres 2024. Dia mengatakan PAN, Golkar, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah membangun Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).



“Ayo dong segera dideklarasikan, sebagaimana Golkar, PAN, PPP mendeklarasikan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) secara resmi. Tapi sampai detik ini belum juga ada deklarasi tiga partai itu. Jangan sampai membangun koalisi fatamorgana, dinarasikan di awang-awang, tidak turun ke bumi politik Indonesia, he-he-he," ujar Viva Yoga kepada wartawan, Selasa (27/9/2022).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4819 seconds (0.1#10.140)