Setelah Cak Imin, Giliran Airlangga yang Bakal Ditemui Puan Maharani

Selasa, 27 September 2022 - 16:52 WIB
loading...
Setelah Cak Imin, Giliran Airlangga yang Bakal Ditemui Puan Maharani
Ketua DPP PDIP Puan Maharani akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Foto: Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PDIP Puan Maharani telah bertemu dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu 25 September 2022. Selanjutnya, putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto .

Puan terus melanjutkan safari politiknya ke para pimpinan partai politik. "Insya Allah dalam satu dua minggu ini," kata Ketua DPP PDIP Said Abdullah di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (27/9/2022).

Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI itu sebelumnya menyampaikan bahwa pertemuan dengan Airlangga beserta elite Golkar sudah direncanakan jauh-jauh hari. Namun, saat itu, rencana yang sudah diatur tidak terjadi lantaran Airlangga harus mendampingi kunjungan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Lampung.

Baca juga: Puan-Cak Imin Bertemu di Warung Pecel: PDIP dan PKB Sama-sama Partai Wong Sandal Jepit



Sekadar diketahui, dalam safari politik ini, Puan Maharani bersama elite PDIP telah bertemu dengan tiga parpol. Pertama, Puan dan rombongan mengunjungi kantor DPP Partai Nasdem.

Selanjutnya, Puan turut berkunjung ke kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di Bukit Hambalang, Sentul, Jawa Barat. Terakhir, Puan Maharani bertemu Cak Imin di TMP Kalibata sekaligus ziarah ke makam ayahnya, Taufiq Kiemas.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0961 seconds (10.55#12.26)