Golkar Optimistis Dapat Dukungan Lebih Banyak Lagi dari Anak Muda di Pemilu 2024

Selasa, 27 September 2022 - 15:28 WIB
loading...
Golkar Optimistis Dapat Dukungan Lebih Banyak Lagi dari Anak Muda di Pemilu 2024
Ketua DPP Partai Golkar Christina Aryani optimistis partainya akan mendapat dukungan lebih banyak lagi dari generasi muda pada Pemilu 2024. Foto: Instagram Christina Aryani
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Christina Aryani optimistis partainya akan mendapat dukungan lebih banyak lagi dari generasi muda pada Pemilu 2024 . Christina mengatakan, anak muda butuh ruang ekspresi yang demokratis, inklusif, dan egaliter.

“Dan boleh jujur di antara partai-partai yang ada Partai Golkar adalah satu-satunya partai yang tidak memiliki pemilik tunggal yang menentukan semua-semuanya, karena itu semua kader punya ruang yang sama untuk berkontribusi. Dan karakter ini sangat sesuai dengan spirit anak-anak muda," kata Christina, Selasa (27/9/2022).

Dia mengaku senang dengan hasil survei CSIS yang menempatkan Partai Golkar sebagai partai yang paling populer bagi pemilih muda. Sebab, kata dia, Partai Golkar sudah sejak lama memberi tempat bagi anak-anak muda dan banyak kegiatan atau program-program partai yang menyasar langsung kelompok milenial.

Baca juga: Gus Yahya: Tolak NU Jadi Alat Politik Jelang Pemilu 2024



"Di kepengurusan DPP Partai Golkar misalnya, Ketua Umum Airlangga Hartarto memberikan kesempatan kepada banyak anak muda, termasuk juga di sayap-sayap partai dengan banyak programnya yang menyasar anak-anak muda," imbuhnya.

Christina sendiri membawa tagline Muda Bekerja sebagai image pribadi dirinya yang memberi porsi perhatian khusus pada generasi muda. Dia bersama Partai Golkar menyadari betul kekuatan anak muda sebagai penentu arah masa depan bangsa.

"Sejak lama Partai Golkar dianggap partai orang tua, itu tidak salah karena memang Partai Golkar paling lama eksis, tetapi kenyataannya sangat mampu beradaptasi. Di Golkar banyak anak muda kreatif dan inovatif. Itu menjadi spirit baru bagi Partai Golkar saat ini," pungkasnya.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1157 seconds (10.101#12.26)