Lawatan ke Turki, KSAD Dudung dan Jenderal Musa Avsever Bahas Kerja Sama Militer

Senin, 26 September 2022 - 11:24 WIB
loading...
Lawatan ke Turki, KSAD Dudung dan Jenderal Musa Avsever Bahas Kerja Sama Militer
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman melakukan kunjungan kehormatan kepada KSAD Turki Jenderal Musa Avsever di Markas Besar Angkatan Darat Turki, Jumat (23/9/2022). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat ( KSAD ) Jenderal TNI Dudung Abdurachman melakukan kunjungan kehormatan kepada KSAD Turki Jenderal Musa Avsever di Markas Besar Angkatan Darat Turki, Jumat (23/9/2022). KSAD disambut dengan upacara kehormatan militer.

Dalam pertemuan itu, Jenderal Dudung dan Jenderal Musa Avsever membahas kerja sama militer antara TNI AD dengan Angkatan Darat Turki di bidang pendidikan, latihan, dan intelijen. Selain itu, keduanya juga membahas upaya-upaya kerja sama dalam pengembangan teknologi dan sistem Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) seperti kendaraan tempur dan drone.

Di akhir pertemuan itu, Kedua KSAD berharap dapat meningkatkan kerja sama militer Angkatan Darat kedua negara untuk semakin produktif dan berkembang.



Sebelum melakukan kunjungan kehormatan kepada Kepala Staf Angkatan Darat Turki, Jenderal Dudung beserta rombongan berkesempatan melakukan ziarah ke Makam Mustafa Kemal Ataturk, tokoh yang terkenal sebagai Bapak Bangsa di negara yang berada di lintas benua antara Asia dan Eropa tersebut.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)