Muktamar ke-16, Prabowo Berharap Persis Lebih Solid Bantu Pembangunan Negara

Senin, 26 September 2022 - 09:24 WIB
loading...
Muktamar ke-16, Prabowo Berharap Persis Lebih Solid Bantu Pembangunan Negara
Menhan Prabowo Subianto, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo serta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dalam Muktamar ke-16 Persis di Soreang, Bandung. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Gelar Muktamar ke-16, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto berharap Persis lebih solid dalam membantu pembangunan negara. Hal ini dikatakan Prabowo dalam Muktamar ke-16 Persatuan Islam (Persis), di Soreang, Bandung, Jawa Barat.

Acara Muktamar ke-16 Persis dan Muktamar ke-13 Persistri tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting seperti Menhan Prabowo, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo serta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Agar Persis dapat lebih bersatu dengan semua pihak dengan tujuan untuk menjaga kedaulatan dan membantu negara untuk menjadi lebih maju di segala bidang," kata Prabowo dalam Muktamar Persis, Sabtu 24 September 2022.



Untuk diketahui, Muktamar Persis ini mengusung tema Transformasi Gerakan Dakwah Persis untuk Mewujudkan Islam Rahmatan Lil'alamin dalam Bingkai NKRI.



Acara akbar tersebut dihadiri sebanyak 1.200 orang anggota Persis dan sejumlah pejabat penting. Muktamar ini akan digelar selama tiga hari terhitung mulai dari Sabtu sampai Senin (26/9/2022).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)