Muktamar ke-16, Prabowo Berharap Persis Lebih Solid Bantu Pembangunan Negara

Senin, 26 September 2022 - 09:24 WIB
loading...
Muktamar ke-16, Prabowo Berharap Persis Lebih Solid Bantu Pembangunan Negara
Menhan Prabowo Subianto, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo serta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dalam Muktamar ke-16 Persis di Soreang, Bandung. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Gelar Muktamar ke-16, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto berharap Persis lebih solid dalam membantu pembangunan negara. Hal ini dikatakan Prabowo dalam Muktamar ke-16 Persatuan Islam (Persis), di Soreang, Bandung, Jawa Barat.

Acara Muktamar ke-16 Persis dan Muktamar ke-13 Persistri tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting seperti Menhan Prabowo, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo serta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Agar Persis dapat lebih bersatu dengan semua pihak dengan tujuan untuk menjaga kedaulatan dan membantu negara untuk menjadi lebih maju di segala bidang," kata Prabowo dalam Muktamar Persis, Sabtu 24 September 2022.

Baca juga: Survei, Prabowo Subianto Menteri Berkinerja Terbaik

Sementara Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, pihaknya siap mendukung kegiatan Persis khususnya di bidang pendidikan.

Baca juga: Survei Ungkap Elektabilitas Prabowo Subianto Konsisten Teratas

Untuk diketahui, Muktamar Persis ini mengusung tema Transformasi Gerakan Dakwah Persis untuk Mewujudkan Islam Rahmatan Lil'alamin dalam Bingkai NKRI.



Acara akbar tersebut dihadiri sebanyak 1.200 orang anggota Persis dan sejumlah pejabat penting. Muktamar ini akan digelar selama tiga hari terhitung mulai dari Sabtu sampai Senin (26/9/2022).
(maf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1433 seconds (11.210#12.26)