Cak Imin Dapat Kejutan Kue Ultah dari Puan: Semoga Saya Minimal Wakil Presiden

Minggu, 25 September 2022 - 11:23 WIB
loading...
Cak Imin Dapat Kejutan Kue Ultah dari Puan: Semoga Saya Minimal Wakil Presiden
Cak Imin berterima kasih kepada Puan dan berharap bisa menjadi setidaknya wakil presiden pada 2024. Foto: MPI/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar mendapatkan kejutan kue ulang tahun dari Puan Maharani . Kejutan itu diberikan saat makan nasi pecel setelah berziarah ke makam Taufik Kiemas.

Dalam kesempatan ini, pria yang akrab disapa Cak Imin ini mengucapkan terima kasih kepada Puan Maharani yang telah memberikan kejutan kue ulang tahun.

"Terima kasih mbak Puan ingat ulang tahun saya, diberi kue. Teman-teman semua, pak Bambang Pacul, pak Basarah, pak Utut, semua. Terima kasih disiapkan kue ulang tahun. Semoga doanya terkabul dan saya minimal jadi wakil presiden, minimal," kata Cak Imin di pusat jajanan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (25/9/2022).



Sebelum jumpa pers, sejumlah elite PDI-Perjuangan dan PKB memberikan kejutan kue ulang tahun. Mereka nampak menyanyikan lagu dari band Jamrud dengan judul 'Selamat Ulang Tahun'.

Kemudian, Cak Imin pun diminta untuk tiup lilin sekaligus memotong kue yang telah disiapkan. Menariknya, dalam momen tersebut ada elite yang meminta Cak Imin memberikan kue tersebut kepada Puan Maharani yang berada di sampingnya.

"Kasih mbak Puan, kasih mbak Puan sekarang juga," ujar salah satu elite yang turut memeriahkan acara kejutan tersebut.
(muh)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1393 seconds (10.55#12.26)