Penuh Haru, Jenazah Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Dibawa ke Rumah Duka

Senin, 19 September 2022 - 23:43 WIB
loading...
Penuh Haru, Jenazah Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Dibawa ke Rumah Duka
Jenazah Ketua Dewan Pers Pers Azyumardi Azra sudah dibawa ke rumah duka di Cirendeu, Tangsel, setelah tiba di Bandara Soekarno-Hatta Senin (19/9/2022) malam. Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
TANGERANG - Jenazah Ketua Dewan Pers Pers Azyumardi Azra sudah dibawa ke rumah duka di Cirendeu, Tangerang Selatan, setelah tiba di Bandara Soekarno-Hatta Senin (19/9/2022) malam.

Almarhum tiba Gedung Human Remains Cargo Jenazah Angkasa Pura II, Bandara Soekarno Hatta (Soetta) sekitar pukul 22.40 WIB.



Setelah diserahterimakan dari Kementerian Luar Negeri (Kemlu) kepada pihak keluarga, jenazah guru besar Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta itu diberangkatkan menuju rumah duka.

Pada saat serah terima jenazah, tampak suasana begitu haru. Pantauan MNC Portal, jenazah tiba sudah dalam keadaan berada di peti jenazah yang ditutup dengan bendera Merah Putih.



Jenazah kemudian dibawa ke mobil ambulans beserta keluarga yang mendampingi. Selanjutnya, jenazah akan disemayamkan di rumah duka. Jenazah akan disalatkan di UIN Jakarta sebelum dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta, Selasa (20/9/2022).
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)