Sambut Jenazah Azyumardi Azra, Airlangga Hartarto Takziah ke Rumah Duka

Senin, 19 September 2022 - 23:32 WIB
loading...
Sambut Jenazah Azyumardi Azra, Airlangga Hartarto Takziah ke Rumah Duka
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto takziah ke rumah duka menyambut kedatangan jenazah Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra, di Perumahan Puri Laras II, Tangsel. Foto: MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
TANGERANG SELATAN - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto takziah ke rumah duka menyambut kedatangan jenazah Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra, di Perumahan Puri Laras II, Cirendeu, Tangerang Selatan, Senin (19/9/2022) malam.

Pantauan MNC Portal, Airlangga tiba di rumah duka sekitar pukul 22.46 WIB. Dengan mengenakan peci warna hitam dan kemeja panjang warna biru dongker, ia berjalan dari depan perumahan ke rumah duka.



Setibanya di rumah duka, Airlangga menyalami para pelayat. Di depan pintu, pihak keluarga langsung menyambut kedatangan Airlangga.

Tak ada sepatah kata yang dilontarkan Airlangga kepada pihak pewarta. Adapun pewarta yang ada di rumah duka hanya diberi tempat di sekitar halaman rumah duka.

Jenazah Azyumardi Azra telah tiba di Bandara Soetta Senin (19/9/2022) malam sekitar pukul 22.40 WIB. Jenazah almarhum Azyumardi diterbangkan dari Kuala Lumpur Malaysia pada Senin, (19/9/2022) sekitar pukul 20.45 waktu setempat mengunakan maskapai Batik Air dengan nomor penerbangan ID 6019 CGK-KUL.



Kedatangan jenazah Azyumardi disambut sejumlah tokoh nasional, seperti mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, serta Menkominfo Johni G Plate dan Mensekneg Pratikno. Pihak keluarga juga langsung menyambut kedatangan jenazah almarhum. Tampak kedatangan jenazah dikawal oleh personel kepolisian.

Diketahui, Azyumardi Azra tutup usia pada Minggu (18/9/2022) setelah sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Serdang, Selangor, Malaysia. Azyumardi meninggal dunia di unit perawatan intensif bagi penderita gangguan jantung (CCU).
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)