Ibu-ibu Senam dan Petani Dukung Erick Thohir di Pilpres 2024

Senin, 19 September 2022 - 13:14 WIB
loading...
Ibu-ibu Senam dan Petani Dukung Erick Thohir di Pilpres 2024
Kelompok relawan pendukung Menteri BUMN Erick Thohir di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sobat Erick menggelar sejumlah kegiatan di Banten, Minggu (18/9/2022). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Menteri BUMN Erick Thohir di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sobat Erick menggelar sejumlah kegiatan di Banten, Minggu (18/9/2022). Dalam kegiatan itu, sejumlah komunitas masyarakat mendeklarasikan dukungannya untuk Erick Thohir maju ke Pilpres 2024.

Ketua DPC Sobat Erick Kota Serang Hasan Basri mengungkapkan bahwa Erick Thohir merupakan satu-satunya sosok yang pantas untuk menjadi pemimpin Indonesia berikutnya. Dirinya juga siap untuk memenangkan Erick Thohir di Provinsi Banten khususnya di Kota Serang.

"Pak Erick Thohir adalah sosok yang tegas dan tidak segan untuk memberantas korupsi-korupsi di lembaga yang dipimpinnya. Sosok itulah yang dibutuhkan Indonesia di masa mendatang. Kami, Relawan Sobat Erick di Kota Serang siap memenangkan Erick Thohir di Pilpres 2024 mendatang," kata Hasan.





Kegiatan Sobat Erick diawali dengan senam bersama komunitas senam sehat Cipocok di Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten. Sebelum melakukan kegiatan itu, Sobat Erick mengenalkan sosok Erick Thohir kepada peserta sambil membagikan cinderamata berupa kaus Sobat Erick.

Setelah melakukan senam, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize untuk para warga dan peserta senam yang mengikuti kegiatan tersebut. Komunitas senam sehat Cipocok juga menyatakan dukungannya untuk Erick Thohir menjadi Presiden 2024.

Kemudian, Sobat Erick bersilaturahmi dengan komunitas Ibu-ibu petani di Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang. Kedatangan Sobat Erick untuk melakukan diskusi tentang sektor pertanian yang ada di daerah tersebut sambil memperkenalkan sosok Erick Thohir kepada masyarakat.

Selain itu, Sobat Erick juga memberikan paket sembako untuk warga dan komunitas tersebut. Warga dan komunitas tersebut juga mendeklarasikan dukungan untuk Erick Thohir.

"Saya bersyukur, kedatangan kami disambut dengan baik oleh warga di sini. Dengan bantuan yang Sobat Erick berikan ini, semoga dapat memberi manfaat," kata Ketua DPC Sobat Erick Kabupaten Serang Lukas Wijaya.

Lukas Wijaya juga mengatakan akan merapatkan barisan Sobat Erick di Kabupaten Serang untuk terus meluaskan dukungan untuk Erick Thohir di Pilpres 2024.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)