Annisa Pohan: Srikandi Demokrat Dukung AHY Menangkan Pemilu 2024

Jum'at, 16 September 2022 - 06:50 WIB
loading...
Annisa Pohan: Srikandi Demokrat Dukung AHY Menangkan Pemilu 2024
Ketua Srikandi Demokrat Annisa Pohan menegaskan organisasi sayap perempuan Partai Demokrat itu mendukung AHY memenangkan Pemilu 2024. Foto/demokrat.or.id
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat meresmikan organisasi sayap perempuan bernama Solidaritas Kaum Perempuan Demokrat Indonesia (Srikandi). Peresmian dilakukan pada rangkaian Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), Kamis (15/9/2022).

Ketua Srikandi Demokrat Annisa Pohan menyatakan akan mendukung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Kami kami Srikandi Demokrat siap mendukung Ketum AHY dalam memimpin Partai Demokrat memenangkan Pemilu 2024 untuk mendukung perubahan san perbaikan bagi Indonesia tercinta.," kata Annisa dalam pidato peresmian Srikandi Demokrat di JCC, Jakarta Pusat.



Annisa menjelaskan bahwa Srikandi Demokrat merupakan wadah bagi seluruh kader perempuan. Tujuannya, untuk saling mengenal, bersinergi, dan berkolaborasi guna mewujudkan cita-cita Partai Demokrat. "Jadi Srikandi Demokrat adalah payung atau rumah yang menaungi semua perempuan Demokrat " tutur Annisa.

Sriandi Demokrat itu adalah menjadi pelopor gerakan perempuan yang progresif dan impulsif dengan menyatukan seluruh kekuatan perempuan Demokrat. Tujuannya, untuk mendukung Partai Demokrat mewujudkan Indonesia maju dan sejahtera serta membentuk kaum perempuan yang hebat dan berjaya.

Sementara misi Srikandi Demokrat ialah mendukung partai untuk melindungi, memberdayakan, serta memperjuangkan hak perempuan Indonesia. Kemudian, mengayomi seluruh perempuan Demokrat dari berbagai elemen organisasi dalam semangat kekeluargaan serta saling melengkapi dan menguatkan.



Selanjutnya, meningkatkan kapasitas SDM perempuan Demokrat melalui pendidikan politik dan keterampilan yang relevan. Terakhir, membangun komunikasi dan kerjasama dengan berbagai kalangan dalam rangka meningkatkan peran dan kontribusi di bidang sosial dan kemanusiaan.

"Dari visi-misi tersebut jelas Srikandi Demokrat bukan hanya menjadi pelengkap dan pemanis saja, tetapi juga memiliki tujuan besar yaitu mendukung perjuangan Partai Demokrat, menjadi aset partai yang memiliki konveksi untuk menambah nilai perjuangan partai," terang Annisa.

"Dengan bertambahnya kekuatan dari Srikandi Demokrat, maka insyaAllah Partai Demokrat akan semakin hebat ke depan," imbuh Annisa.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)