7K Instruksi AHY ke Kader Demokrat dalam Rapimnas, Apa Aja?

Kamis, 15 September 2022 - 19:28 WIB
loading...
7K Instruksi AHY ke Kader Demokrat dalam Rapimnas, Apa Aja?
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan tujuh instruksi kepada para kader Demokrat dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat hari pertama. Foto: MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) memberikan tujuh instruksi kepada para kader Demokrat dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat hari pertama. Ada tujuh instruksi yang dinamakan 7K.

"Instruksi ini untuk dijalankan, untuk dijadikan pedoman. Saya tidak ulangi yang sifatnya teknis atau target-target pemenangan. Saya akan mengakhiri ini dengan sebuah dorongan moril dan semangat perjuangan kita bersama," kata AHY di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (15/9/2022).

Pertama, kepemimpinan. Dalam forum itu, AHY mengatakan para kader yang hadir merupakan pemimpin. Untuk itu, ia meminta agar dapat menjalankan kepemimpinan dan manajemen yang efektif.





"Jadilah pemimpin yang memiliki integritas, dan mampu menggerakkan seluruh sumber daya yang dimiliki oleh partai ini. Baik strukturnya, anggota legoslatif, maupun jaringan yang lain," terang AHY.

Kedua, kerja keras. AHY meminta para kader terus berikhtiar setiap waktu. Menurutnya, usaha itu memang kelelahan. Tetapi, ia yakin tujuan Partai Demokrat dapat tercapai.

"Sukses itu kita dedikasikan untuk rakyat tadi yang menangis, meminta kita berjuang, memohon pertolongan kita, maka tidak ada yang sia-sia. Justru itu akan menjadi kebaikan, keberkahan, dan pahala untuk kita semua. Yang penting ikhlas dan hati yang bersih," tutur AHY.

Ketiga keberanian. Ia meminta para kader dapat berani meyuarakan kebenaran. Ia juga mekjnta para kader untuk bersikal kritis terhadap sikap pemerintah, khususnya terhadap produk hukum seperti UU.

Keempat, kecepatan. AHY meminta para kader dapat bergerak cepat untuk melakukan kerja partai. Ia meminta para kader Demokrat tidak kalah cepat dengan partai lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)