Isi Pesan WhatsApp Effendi Simbolon ke Jenderal Dudung Pakai Emoji Love

Kamis, 15 September 2022 - 19:05 WIB
loading...
Isi Pesan WhatsApp Effendi Simbolon ke Jenderal Dudung Pakai Emoji Love
Anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon memperlihatkan pesan yang sudah dikirim ke Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman. Foto: Felldy Utama/MPI
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon mengklaim sudah menyampaikan permohonan maaf melalui perpesanan WhatsApp (WA) kepada Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman . Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini membantah disebut belum berkirim pesan kepada Dudung Abdurachman.

Effendi Simbolon juga mengirimkan pesan melalui WA kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. "Kan sudah saya WA, tapi kan belum direspons," kata Effendi di Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (15/9/2022).

Effendi Simbolon pun memperlihatkan isi handphone (HP) atau ponselnya kepada awak media. Ia memperlihatkan pesan yang sudah dikirim ke Dudung.





"Saya ada love-nya tuh. Selamat pagi Jenderal mohon waktu bertemu terima kasih salam Efsim (Effendi Simbolon, red) ada love ada merah putihnya," ujarnya sambil membacakan isi WhatsApp ke Dudung.

Effendi mengaku siap bertemu dengan Dudung. Effendi justru heran kenapa dirinya harus mendapatkan intimidasi.

"Orang saya enggak ada masalah kok kenapa kemudian saya yang jadi sasaran," tuturnya.

Diketahui sebelumnya, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman mempersilakan anggota Komisi I DPR Effendi Simbolon menemui dirinya. Dudung mengaku belum menerima pesan singkat dari Effendi Simbolon terkait permintaan untuk bertemu itu.

"Di HP saya belum ada SMS, belum ada telepon. Kalau beliau (Effendi Simbolon, red) mau datang, ya saya terima dengan baik, enggak masalah," kata Dudung dalam konferensi pers di Mabes TNI AD, Jakarta, Kamis (15/9/2022).

Dudung menyebut pertemuan dengan Effendi Simbolon itu bisa dilakukan kapan saja, dan tidak mempermasalahkan soal waktu pertemuan. "Saya kapan saja mau ketemu boleh saja, Pak Effendi mau datang juga silakan, kita enggak ada masalah," kata Dudung.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4178 seconds (0.1#10.140)