KSAL Berikan Penghargaan Prajurit Tamtama Teladan kepada Kopda Mar Eko Wahyudi

Selasa, 13 September 2022 - 06:26 WIB
loading...
KSAL Berikan Penghargaan Prajurit Tamtama Teladan kepada Kopda Mar Eko Wahyudi
KSAL Laksamana TNI Yudo Margono memberikan penghargaan kepada prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir Kopda Mar Eko Wahyudi sebagai prajurit Tamtama Teladan TNI AL 2022. Foto/Dispen Kormar
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono memberikan penghargaan kepada prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir Kopda Mar Eko Wahyudi sebagai prajurit Tamtama Teladan TNI AL 2022.

Dikutip dari akun Instagram Dispen Marinir, penghargaan tersebut diberikan Yudo saat peringatan HUT ke-77 TNI AL yang digelar di Dermaga Pondok Dayung, Jakarta Utara, pada Senin, 13 September 2022.

” Tentunya sesuai visi kita ke depan Angkatan Laut sudah kita siapkan dari sekarang kita bina dari sekarang untuk menjadi angkatan laut yang profesional, modern, dan tangguh,” ujar Yudo dikutip SINDOnews, Selasa (13/9/2022).

Baca juga: HUT ke-77 TNI AL, KSAL: Bangun Prajurit Profesional, Modern, dan Tangguh

Yudo mengatakan, untuk mencapai visi misi tersebut, diperlukan beberapa faktor penunjang. Salah satunya dengan melakukan pembinaan kepada Sumber Daya Manusia (SDM).

"Tentunya untuk menuju ke situ juga tidak mudah dengan sarana prasarana yang sekarang, kemudian SDM sekarang namun kita harus memiliki kemauan yang kuat untuk memajukan Angkatan Laut yang profesional, modern, dan tangguh sesuai visi. Waktu saya menjadi KSAL sampai sekarang kita terus bina pada SDM kita, pada alutsista kita," ucapnya.

(cip)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1404 seconds (11.252#12.26)