HUT ke-77 TNI AL, KSAL: Bangun Prajurit Profesional, Modern, dan Tangguh

Senin, 12 September 2022 - 17:08 WIB
loading...
HUT ke-77 TNI AL, KSAL: Bangun Prajurit Profesional, Modern, dan Tangguh
Pada HUT ke-77 TNI Angkatan Laut, KSAL Laksamana TNI Yudo Margono berharap, agar visi misi TNI AL yang profesional, modern, dan tangguh dapat tercapai. Foto/Dispenal
A A A
JAKARTA - Pada HUT ke-77 TNI Angkatan Laut, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono berharap, agar visi misi TNI AL yang profesional, modern, dan tangguh dapat tercapai.

"Tentunya sesuai visi kita ke depan Angkatan Laut sudah kita siapkan dari sekarang kita bina dari sekarang untuk menjadi angkatan laut yang profesional, modern, dan tangguh," kata KSAL dalam acara HUT ke-77 TNI AL yang digelar di Kesatrian TNI AL Pondok Dayung, Jakarta Utara, Senin (12/9/2022).

Baca juga: Tinggalkan TNI AL, 401 Purnawirawan Dilepas KSAL Laksamana TNI Yudo Margono

Yudo mengatakan, untuk mencapai visi misi tersebut, diperlukan beberapa faktor penunjang. Salah satunya adalah dengan melakukan pembinaan kepada sumber daya manusia (SDM).

"Tentunya untuk menuju ke situ juga tidak mudah dengan sarana prasarana yang sekarang, kemudian SDM sekarang namun kalau kita memiliki kemauan yang kuat untuk memajukan Angkatan Laut yang profesional, modern, dan tangguh sesuai visi," ucapnya.

"Waktu saya menjadi awal KSAL sehingga sampai sekarang kita terus bina pada SDM kita, pada alutsista kita," sambungnya.



Yudo berharap, dengan tercapainya visi dan misi, maka TNI AL akan mendapatkan kejayaan di lautan. "Untuk menuju Angkatan Laut yang Jalesveva Jayamahe, di laut kita jaya, di laut kita menang," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2863 seconds (0.1#10.140)