Sikap PKS Tolak Kenaikan BBM Raih Simpati Masyarakat

Senin, 12 September 2022 - 15:10 WIB
loading...
Sikap PKS Tolak Kenaikan BBM Raih Simpati Masyarakat
Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat kunjungan ke Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu 10 September 2022. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menolak tegas kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) terus mendapat simpati masyarakat. Hal ini tercermin dari kunjungan Presiden PKS ke Pulau Messah, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu 10 September 2022.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengatakan, pihaknya banyak mendengar keluhan warga atas kenaikan harga BBM yang berpengaruh terhadap kehidupan sehari-hari.

"Beberapa hal penting yang kami catat adalah kebutuhan mendesak warga atas perahu ambulans, selain itu tentu juga keluhan warga atas kenaikan harga BBM yang semakin memberatkan nelayan sampai harus membeli solar 10 ribu per liter," kata Syaikhu dalam keterangannya, Senin (9/12/2022).



Syaikhu mengatakan, ada seorang ibu mendekati dan mengajak mengobrol soal kenaikan harga BBM yang sangat berdampak pada kehidupan warga, khususnya nelayan.

"Ibu tersebut berterima kasih kepada PKS karena menjadi satu satunya yang menolak kenaikan harga BBM di DPR," pungkasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Presiden PKS juga menyalurkan 170 bantuan sembako yang diserahkan kepada para lansia dan warga kurang mampu.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)