Masyarakat Depok dan Tangsel Deklarasi Dukung Puan Maharani Capres 2024

Minggu, 11 September 2022 - 21:58 WIB
loading...
Masyarakat Depok dan Tangsel Deklarasi Dukung Puan Maharani Capres 2024
Masyarakat Depok dan Tangsel yang tergabung dalam Relawan Puan menggelar deklarasi dukungan untuk Ketua DPR RI Puan Maharani sebagai Capres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejumlah warga yang tergabung dalam Relawan Puan di Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, Depok mendeklarasikan dukungannya untuk Ketua DPR RI Puan Maharani sebagai calon presiden (Capres) 2024.

Ketua Relawan Puan Unabiyah yang membuka kegiatan mengatakan kegiatan ini merupakan dukungan masyarakat agar Puan Maharani maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

“Kami sepenuhnya mendukung Puan Maharani di Pilpres 2024 karena kami yakin dengan kapasitas yang beliau miliki sebagai pemimpin. Pertama, rekam jejak beliau sebagai Menko PMK dan saat ini menjabat sebagai Ketua DPR RI. Kedua, darah seorang pemimpin sudah beliau miliki. Cucu pendiri bangsa dan anak presiden kelima RI,” ucapnya, Minggu (11/9/2022).



Kegiatan dengan tema Relawan Puan Peduli Masyarakat ini dibuka dengan menyuarakan yel-yel dukungan dengan semangat untuk Puan Maharani. Selanjutnya, kegiatan Relawan Puan dilanjutkan dengan senam sehat. Dalam kegiatan senam sehat, warga yang beruntung mendapatkan door prize berupa dispenser air minum, magic com, dan kompor gas dua tungku.



Kegiatan ditutup dengan aksi sosial, di mana Relawan Puan membagikan ratusan paket sembako bagi warga yang kurang mampu di Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Depok dan Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6668 seconds (0.1#10.140)