Demokrat Siap Terima Safari Politik Puan Maharani

Sabtu, 10 September 2022 - 06:30 WIB
loading...
Demokrat Siap Terima Safari Politik Puan Maharani
Deputi Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani mengatakan partainya sangat terbuka dengan rencana safari politik Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Foto: Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat sangat terbuka dengan rencana safari politik Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani . Diketahui, Puan akan menemui semua partai politik (parpol) termasuk Demokrat.

"Pasti, untuk komunikasi politik dengan partai mana pun kita membuka diri, tidak ada satu partai mana pun jadi pengecualiaan," kata Deputi Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani saat dihubungi, Jumat (9/9/2022).

Dia menjelaskan, Partai Demokrat tak memiliki beban atau hambatan untuk menjalin komunikasi politik dengan partai mana pun, termasuk PDIP. "Karena kita tidak ada beban satu pun untuk membangun komunikasi politik lintas partai," tuturnya.





Namun, dia mengaku belum mendapat informasi terkait rencana safari politik Puan. "Belum dapat info, tetapi kalau sudah dapat info nanti kita infoin deh," pungkasnya.

Seperti diketahui, sejauh ini Puan Maharani telah menemui Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Wanita yang juga menjabat ketua DPR itu akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) pada Minggu 11 September 2022.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)