Jarang Tersorot, Jenderal Dudung Bangun Masjid Abdurahman di SMP Kartika Bandung

Jum'at, 09 September 2022 - 00:04 WIB
loading...
Jarang Tersorot, Jenderal Dudung Bangun Masjid Abdurahman di SMP Kartika Bandung
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman meninjau progres pembangunan Masjid Abdurahman di SD dan SMP milik Yayasan Kartika Cabang XIX Siliwangi, Bandung, Jawa Barat.Foto/Tangkapan Layar/IG @tni_angkatan_darat
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat ( KSAD ) Jenderal TNI Dudung Abdurachman meninjau progres pembangunan Masjid Abdurahman di SD dan SMP milik Yayasan Kartika Cabang XIX Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/9/2022). Jenderal TNI Dudung Abdurachman merupakan salah satu alumnus di sekolah tersebut.

“Selama saya sekolah dan dan sampai saat ini belum ada masjid, ada rezeki saya bangunkan masjid di sini dengan nama Masjid Abdurahman,” kata Jenderal TNI Dudung Abdurachman dikutip SINDOnews dari akun Instagram @tni_angkatan_darat pada Kamis (8/9/2022).

Jenderal Dudung berharap, dengan adanya masjid tersebut akan memberikan manfaat bagi para siswa dan siswi di sekolah tersebut termasuk para guru-guru dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaannya kepada Allah SWT.

Masjid Abdurahman dibangun sejak Jenderal TNI Dudung Abdurachman dilantik oleh Presiden RI sebagai pimpinan tertinggi TNI Angkatan Darat November tahun lalu. Saat ini progres pengerjaannya sudah mencapai 80%, dan diperkirakan akan selesai dalam kurun waktu 2 minggu ke depan.

Selain melakukan peninjauan, sebagai alumnus dari sekolah tersebut, Jenderal TNI Dudung Abdurachman juga memberikan sejumlah paket sembako kepada para guru serta warga masyarakat yang membutuhkan di sekitar kompleks sekolah.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3087 seconds (0.1#10.140)