Dukungan Airlangga Menuju Pilpres 2024 Terus Mengalir

Kamis, 08 September 2022 - 18:10 WIB
loading...
Dukungan Airlangga Menuju Pilpres 2024 Terus Mengalir
Menjelang perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dukungan kepada Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto (AH) semakin deras, sebagai Capres 2024. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menjelang perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dukungan kepada Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto (AH) semakin deras. Mereka mendeklarasikan dukungan terhadap Airlangga sebagai Capres 2024.

Airlangga diyakini terbukti memiliki visi dan kompetensi sebagai pemimpin nasional pasca Jokowi baik di bidang politik maupun sosial dan ekonomi.



Fokus menilai, figur Airlangga telah membuktikan diri peduli pada ulama, ustadz, dan santri khususnya di wilayah Jabar.

"Pak Airlangga sudah terbukti dekat dengan ulama dan rajin soan ke pesantren-pesantren, khususnya yang ada di Jawa Barat," kata Fahmi, salah satu ustaz yang tergabung di Fokus, dalam keterangannya, Kamis (8/9/2022).

"Beberapa waktu lalu datang ke acara Haul Pesantren Buntet bahkan menyampaikan bantuan pendidikan ke salah satu santri di sana," tambahnya.

Masih dari Jabar, dukungan datang dari Pemuda Penggerak Desa. Wajharnas menyebut pihaknya telah melakukan deklarasi dukungan terhadap Airlangga sebagai capres bertepatan pada momen HUT ke-77 RI.

"Menurut kami sebagai orang desa, Pak AH mampu melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi dalam menjalankan program sosial ekonomi, pembangunan dan kesejahteraan sosial," terangnya.

Salah satu pimpinan relawan pendukung Airlangga, Ikhwanul menyampaikan, rasa syukur dan apresiasi kepada masyarakat terkait semakin besar dukungan untuk pencapresan Airlangga.

Secara khusus dia mengucapkan terima kasih kepada Fokus, komunitas pelaku usaha, dan peneggerak desa yang telah mendukung Airlangga.

"Kami bersyukur dan tentu berterima kasih kepada mereka yang telah melakukan dukungan dan deklarasi. Hal ini tentunya semakin menjadikan kita optimistis," ujar Ikhwanul dalam keterangannya.

"Karena upaya dan kerja keras Pak Airlangga dalam pemulihan ekonomi dan stabilitas pemerintahan menjalankan amanah Presiden Jokowi, mendapat respons positif dan dukungan masyarakat kepada Pak Airlangga. Modal penting guna melanjutkan visi dan program Indonesia Maju sebagai Presiden RI 2024," tambahnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3201 seconds (0.1#10.140)