Kadispenad Tutup Pendidikan Public Relations Bersama MNC Group

Kamis, 02 Juli 2020 - 06:11 WIB
loading...
A A A
“Saya usul untuk selanjutnya, kita bikin ToT (Training of Trainer). Kami yakin Dispenad pasti punya banyak kegiatan, kami juga begitu. Jadi nanti dipilih saja, supaya lebih konkret. Jadi nanti Angkatan Darat punya trainer yang menguasai kurikulum dari materi terbaik dan terlengkap yang sudah kami berikan,” ujarnya.

(Baca: Pengurus HIPMI Kunjungi MNC Group)

Beberapa peserta pelatihan pun diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan dan kesannya setelah mengikuti pelatihan selama sepekan belakangan. Salah satunya disampaikan oleh Letda (K) Rizka. “Saya sangat berterima kasih dan saya sangat bangga bisa mengikuti program Pelatihan Penyiaran dan Public Relation ini, karena kami benar-benar diajar oleh tenaga profesional mengenai bidang editing, penyiaran, bagaimana menjadi presenter yang baik, dan bagaimana cara mengambil gambar yang baik. Semoga kami bisa mengikuti program pelatihan lainnya bersama MNC lagi,” harapnya bersemangat.

Di akhir acara Executive Chairman MNC Group Bapak Hary Tanoesoedibjo berkenan hadir langsung ke tempat acara dan menegaskan komitmen MNC Group untuk kerja samanya dengan Dispenad dan memberikan kesempatan kepada anggota Dispenad peserta pelatihan untuk magang di MNC Group untuk lebih meningkatkan kemampuan yang telah dilatihkan melalui program-program yang akan disiapkan oleh MNC Group .
(muh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0948 seconds (0.1#10.140)