Pelatihan Jubir Perindo, Herbud Harap Peserta Sampaikan Garis Perjuangan Partai ke Masyarakat

Senin, 05 September 2022 - 16:33 WIB
loading...
Pelatihan Jubir Perindo, Herbud Harap Peserta Sampaikan Garis Perjuangan Partai ke Masyarakat
Partai Persatuan Indoenesia (Perindo) menggelar pelatihan juru bicara (Jubir) bagi DPW Perindo di seluruh Indonesia. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indoenesia ( Perindo ) menggelar pelatihan juru bicara (Jubir) bagi DPW Perindo di seluruh Indonesia. Terbaru, pelatihan jubir digelar di DPW Partai Perindo Jawa Tengah pada Minggu, 4 September 2022.

Beberapa pengurus DPP Partai Perindo hadir dalam acara tersebut, seperti Ketua Harian Nasional Tuan Guru Bajang (TGB) H.M Zainul Majdi; Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ahmad Rofiq; dan Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah.

Kemudian hadir juga Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik Heri Budianto; Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi Yusuf Lakaseng; Ketua Bidang Pertahanan dan Keamanan, Susaningtyas NH Kertopati, dan Ketua Bidang Program/Head of Media Center Ike Suharjo.



Koordinator Juru Bicara Nasional, Heri Budianto menyatakan, pelatihan jubir ini ditujukan agar para peserta mampu menyampaikan informasi yang tepat dan benar kepada masyarakat. Dengan begitu, mereka diharapkan menjadi media Partai Perindo dengan masyarakat sekitarnya.

"Harapan dari pelatihan ini adalah melahirkan juru bicara yang mampu merespons berbagai macam persoalan-persoalan yang ada di masyarakat. Sesuai arahan dari ketua umum, ingin memaksimalkan seluruh media yang ada untuk menyampaikan visi misi program garis perjuangan partai Perindo untuk menyongsong kemenangan 2024," kata pria yang akrab disapa Herbud dikutip Senin (5/9/2022).


Sebelumnya, Ketua Harian Nasional Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) H.M Zainul Majdi dalam sambutannya menyinggung soal ideologi. Di partai ini tak perlu lagi bicara itu, jelas tertuang pada kata persatuan Indonesia sebagaimana isi sila ketiga. "Kokoh, kuat, dan komit. Sesuai dengan Pancasila. Tak ada ideologi yang lain," ucapnya.

Selain itu, Partai Perindo merangkum seluruh anak bangsa. Berangkat dari desa maupun kota. Berasal dari beragam pendidikan, baik sekolah atau pedantren. Segala ranah profesi pun terlibat. "Saat ada di Perindo, kita satu warna yaitu persatuan Indonesia. Tak ada lagi loyalis pada si A atau B," imbuhnya.

Dia mengharapkan spirit partai ini sanggup dijelaskan oleh para kader Partai Perindo saat bertemu dengan masyarakat. Menyampaikan secara terang, nilai yang diusung partai untuk Indonesia. "Mari terus perbanyak perjumpaan. Temui masyarakat, ceritakan partai kita ini," ajak TGB.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)