Puan Tiba di Kediaman Prabowo di Hambalang

Minggu, 04 September 2022 - 12:13 WIB
loading...
Puan Tiba di Kediaman Prabowo di Hambalang
Ketua DPP PDIP, Puan Maharani tiba di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor, Minggu (4/9/2022). Foto/MPI
A A A
BOGOR - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Puan Maharan i tiba di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor, Minggu (4/9/2022).

Pantauan MNC Portal, Puan tiba di Hambangan sekira pukul 10.49 WIB. Terlihat dari kaca mobil, Puan memakai masker merah dengan topi langsung masuk ke dalam kediaman Prabowo Subianto.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan dalam pertemuan ini Prabowo Subianto dan Puan Maharani akan berkuda.

"Kalau itu (berkuda) pasti karena di Hambalang ini ada tempat berkudanya Pak Prabowo, Mbak Puan akan dijamu dengan menaiki kuda yang spesial kemudian bicara-bicara dan makan siang. Kalau yang datang (ke Hambalang) biasanya naik kuda," ujar Dasco.

Adapun pertemuan antara keduanya merupakan safari politik yang akan membahas dinamika politik. Terkait pertemuan ini membahas koalisi Gerindra dengan PDIP, dirinya belum bisa menjawab. Baca juga: Prabowo dan Puan Bertemu di Hambalang Hari Ini, Bahas Koalisi Pilpres 2024?

"Saya belum tahu apakah bicaranya ke sana (koalisi) apakah kemudian, namanya safari politik," ucapnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)