Jamu Puan di Hambalang, Prabowo Siapkan Kuda Spesial untuk Ditunggangi

Minggu, 04 September 2022 - 12:06 WIB
loading...
Jamu Puan di Hambalang, Prabowo Siapkan Kuda Spesial untuk Ditunggangi
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dijadwakan akan bertemu Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Hambalang, Kabupaten Bogor hari ini. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dijadwakan akan bertemu Ketua DPP PDIP, Puan Maharani di Hambalang, Kabupaten Bogor hari ini. Pertemuan ini akan membahas berbagai masalah politik.

"Ini kunjungan safari politiknya Mbak Puan Maharani dari PDIP dan sudah ke beberapa partai hari ini kita Gerindra menerima kunjungan safari politiknya Mbak Puan ke Hambalang. Namanya pertemuan politik kita membahas masalah-masalah politik terkini dan ke depan," ujar Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Minggu (4/9/2022).

Terkait pertemuan ini membahas koalisi Gerindra dengan PDIP, dirinya belum bisa menjawab. "Saya belum tahu apakah bicaranya ke sana (koalisi) apakah kemudian, namanya safari politik," ungkapnya.

Yang pasti, dalam pertemuan ini Puan akan berkuda dengan Prabowo. Telah disiapkan kuda spesial yang akan ditunggangi oleh Ketua DPR RI itu.

"Kalau itu (berkuda) pasti karena di Hambalang ini ada tempat berkudanya Pak Prabowo, Mba Puan akan dijamu dengan menaiki kuda yang spesial kemudian bicara-bicara dan makan siang. Kalau yang datang (ke Hambalang) biasanya naik kuda," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)