Terungkap! Bharada E Sempat Emosi saat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Sabtu, 03 September 2022 - 08:44 WIB
loading...
Terungkap! Bharada E Sempat Emosi saat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J
LPSK mengatakan, Bharada E sempat emosi ketika proses rekonstruksi di Rumah Dinas Mantan Kadiv Propam Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) mengatakan, Bharada E sempat emosi ketika proses rekonstruksi di Rumah Dinas Mantan Kadiv Propam Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022).

Ketua LPSK, Hasto Atmajo Suroyo mengatakan, Bharada E emosi karena menilai keterangan tersangka lain tidak sesuai seperti apa yang terjadi.

"Keterangan tersangka lain Bharada E nilai tidak seperti yang terjadi," kata Hasto, Sabtu (3/9/2022).



"Karena ada perbedaan versi yang disampaikan, jadi dari pengakuan dari beberapa tersangka berbeda-beda. Tapi mereka dikasih kesempatan untuk memperagakan dengan peran pengganti seperti itu," jelasnya.

Susi menerangkan, dalam kasus ini keterangan para tersangka kerap berbeda. Hal tersebut seperti berbeda antara satu dengan yang lain.

"Karena masing-masing ada beda kesaksian antara misalnya Bharada E beda, Pak FS beda, terus kemudian Kuat beda, masing-masing beda, kemudian diganti dengan peran pengganti," jelas Susi.

"Ketika perbedaan-perbedaan awalnya si Bharada E merasa tertekan aja, karena kok beda dengan (keterangan) saya. Kaget lebih tepatnya. Peran pengganti itu memang penyidik yang minta, nah dia agak kaget karena kesaksiannya dia dengan teman-temannya," sambungnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)