Pengurus DPP Moeldoko Center Dikukuhkan, 34 Provinsi DPD dan DPC Menyusul

Jum'at, 02 September 2022 - 07:07 WIB
loading...
Pengurus DPP Moeldoko Center Dikukuhkan, 34 Provinsi DPD dan DPC Menyusul
KSP Moeldoko dalam pelantikan pengurus DPP Moeldoko Center di Jakarta, Kamis (1/9/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko, mengajak Pengurus DPP Moeldoko Center untuk memberikan dampak bagi masyarakat mengingat visi dan misi Moeldoko Center yang berdiri sejak satu tahun yang lalu sangat bagus.

"Jadilah teladan bagi masyarakat serta tangguh, profesional, loyal berintegritas dan berprestasi, sesuai visi dan misi dan mampu mempersatukan semua kalangan dengan tidak memanfaatkan organisasi di luar kepentingan-kepentingan yang telah diputuskan," ujar Moeldoko usai melantik pengurus DPP Moeldoko Center di Jakarta, Kamis (1/9/2022).

Moeldoko juga mengapresiasi kegiatan Moeldoko Center yang baru berusia satu tahun telah melakukan kegiatan sosial seperti bedah rumah, aksi sosial bencana alam, pelatihan UKM program vaksinasi, donor darah, lomba pidato, pemberian sembako, sekolah Gratis, belajar bahasa Inggris Gratis.

"Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan DPP Moeldoko Center, sudah sangat bermanfaat bagi masyarakat saya minta ini terus dilakukan, jangan pernah berhenti selama masyarakat masih membutuhkan kita," ucap Moeldoko.

Ketua Umum DPP Moeldoko Center, Trisya Suherman, usai menerima Pataka didampingi Sekjen Andi Azwan dan Bendahara Umum Arry Basuseno, menyatakan Moeldoko Center akan menjadi garda terdepan untuk membela dan membesarkan nama Jenderal TNI (Purn) Moeldoko.

"Moeldoko Center lahir karena inspirasi rakyat yang kagum kepada sosok Moeldoko, berdiri 8 Juli 2021, Slogan Hadir Untuk Rakyat berbakti untuk Negeri. Sudah disahkan Kementerian Hukum dan HAM tanggal 11 Juli 2022 dengan nama Perkumpulan Moeldoko Center Indonesia," jelasnya.

Selain itu kata Trisya, pihaknya bangga Indonesia memiliki tokoh putra Bangsa terbaik, tegas, wibawa, tidak ada track record buruk.

"Tokoh inspirasi, di mana beliau anak desa yang penuh kekurangan tetapi bisa menjadi seorang jenderal bintang 4, Panglima TNI, Peraih Adhi Makayasa dan sampai saat ini menjabat Kepala Staf Presiden RI," terang Trisya yang juga relawan Jokowi ini.

Menurut Trisya, Moeldoko Center memiliki visi yakni menuju Indonesia Emas dengan Gemilang. "Sedangkan misi membantu mensukseskan program pemerintah, mewujudkan masyarakat adil dan makmur, mempersatuan kesatuan dengan kebudayaan, mengembangkan UMKM menggali potensial milenial di segala bidang," paparnya.

Trisya berharap, Moeldoko Center yang sudah ada titik posko di 34 Provinsi segera dikukuhkan. "Kami berharap dalam waktu dekat seluruh DPD dan DPC Moeldoko Center yang ada di 34 provinsi segera dapat dikukuhkan," pungkas Trisya.
(maf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3206 seconds (10.101#12.26)