Usut Peristiwa Magelang, Hari Ini Putri Candrawathi Kembali Diperiksa Timsus

Rabu, 31 Agustus 2022 - 07:34 WIB
loading...
Usut Peristiwa Magelang, Hari Ini Putri Candrawathi Kembali Diperiksa Timsus
Irjen Pol Ferdy Sambo bersama istrinya, Putri Candrawathi. Foto/Dok/MPI
A A A
JAKARTA - Tersangka kasus kematian Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat sekaligus istri eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi bakal kembali diperiksa Tim Khusus (Timsus) pada Rabu (31/8/2022).

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi mengatakan, dalam pemeriksaan tersebut, Putri Candrawathi bakal dikonfrontir dengan tersangka lain dalam kasus kematian Brigadir J.

"Besok pemeriksaan konfrontir ada lima orang," ujar Andi kepada wartawan, Kompleks Duren Tiga, Jakarta, Selasa (30/8/2022).

Baca juga: Tersangka, Putri Candrawathi Belum Ditahan

Andi menuturkan, pemeriksaan nantinya akan mengulas mengenai peristiwa yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah. Andi menambahkan, tersangka Bharada Richard Eliezer (E) Bripka Ricky Rizal (RR), Kuat Ma'ruf (KM), serta saksi juga bakal ikut diperiksa.

Diketahui, Polri menyatakan, proses rekonstruksi kejadian pembunuhan berencana Brigadir J telah usai. Setidaknya, proses itu berjalan 7,5 jam.

"Hari ini kita sudah melaksanakan kegiatan rekonstruksi berlangsung kurang lebih 7,5 jam. Sesuai instruksi Pak Kapolri timsus se-transparan mungkin di dalam pelaksanaan rekonstruksi yang berjalan 7,5 jam tersebut," kata Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo dalam jumpa pers di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)