Fadli Zon Tanggapi Cuitan Mahfud MD: Islamofobia Nyata Adanya

Minggu, 28 Agustus 2022 - 13:49 WIB
loading...
Fadli Zon Tanggapi Cuitan Mahfud MD: Islamofobia Nyata Adanya
Politikus Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan bahwa Islamofobia atau anti terhadap Islam terjadi di Indonesia. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan bahwa Islamofobia atau anti terhadap Islam terjadi di Indonesia. Mantan Wakil Ketua DPR ini tidak sepakat dengan cuitan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD yang menegaskan tidak ada Islamofobia oleh negara.

“Islamofobia nyata adanya. Diskriminasi hukum yg menimpa sejumlah umat Islam masih ada. Bisa juga jd pretext membungkam golongan kritis,” cuit Fadli Zon di akun Twitternya, @fadlizon, Minggu (28/8/2022).

Hingga berita ini ditulis sekitar pukul 13.30 WIB, cuitan Fadli Zon itu mendapat 84 Retweet, 2 Tweet Kutipan, dan 303 likes. Cuitan Fadli Zon tersebut menanggapi cuitan Mahfud MD yang menegaskan tidak ada Islamofobia oleh negara.





“Tdk ada Islamofobia oleh negara, yg ada antar warga privat,” cuit Mahfud MD di akun Twitternya @mohmahfudmd.

Mahfud MD juga mengatakan bahwa kaum muslimin tidak radikal. “Yang radikal hny sekelompok kecil orang yg mengatasnamakan Islam; 3)- jangan sembarang menuduh orng radikal dgn mengejeknya sbg kadrun, mungkin itu hny spiritualitas,” pungkas Mahfud MD.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)