Hujan Turun Sebelum Pelantikannya, Mahyudin: Pertanda Baik Saya Masuk Perindo

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 20:48 WIB
loading...
Hujan Turun Sebelum Pelantikannya, Mahyudin: Pertanda Baik Saya Masuk Perindo
Dr. H. Mahyudin ST. MM dilantik menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) sah memiliki Ketua Dewan Pertimbangan. Hal itu setelah Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Dr. H. Mahyudin ST. MM untuk menduduki jabatan yang dimaksud.

Dalam sambutannya, Mahyudin menyatakan mendapat dukungan dari alam. Hal itu lantaran sebelum digelarnya pelantikan, lokasi acara diguyur hujan. "Tadi saya mau masuk ke ruangan ini, di bawah kita diguyur hujan," kata Mahyudin dalam acara tersebut, Sabtu (27/8/2022).

"Ini mungkin pertanda baik saya masuk Partai Perindo ," ucapnya menambahkan, disambut tepuk tangan meriah hadirin.



Mahyudin melanjutkan, dengan bergabungnya dia ke Partai Perindo memberikan energi positif bagi perkembangan partai yang dipimpin oleh HT. "Mudah-mudahan kehadiran saya ini membawa kehidupan baru dan semangat baru dalam Perindo, sehingga Perindo akan berjaya di Indonesia," ujarnya.

Tidak lupa, Mahyudin juga menyampaikan rasa terima kasihnya untuk HT atas apa yang telah diamanahkan kepada dirinya. Ia pun berjanji akan menjalankan tugasnya dengan sungguh-sungguh. "Insyaallah saya akan melaksanakan amanah ini dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab," ucapnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)