WNI Ditembak Mati oleh Tentara Papua Nugini, Wapres: Akan Ada Langkah yang Diambil

Kamis, 25 Agustus 2022 - 16:21 WIB
loading...
WNI Ditembak Mati oleh Tentara Papua Nugini, Wapres: Akan Ada Langkah yang Diambil
Wapres Ma’ruf Amin merespons adanya awak Kapal Warga Negara Indonesia (WNI) yang ditembak hingga meninggal oleh tentara Papua Nugini (PNG). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin merespons adanya awak Kapal Warga Negara Indonesia (WNI) yang ditembak hingga meninggal oleh tentara Papua Nugini (PNG). Di mana tentara PNG sedang berpatroli pada Senin 22 Agustus 2022.

"Masalah nelayan kita di Papua Nuginj, sekarang ditangani oleh Menteri Luar Negeri," kata Wapres saat ditanya oleh awak media di tengah kunjungan kerja di Kampar, Riau, Kamis (25/8/2022).

Baca juga: Nelayan Indonesia Ditembak Tentara Papua Nugini, Ini Respons Polda Papua

Selain itu, kata Wapres saat ini sedang dilakukan pembicaraan-pembicaraan oleh kedua negara. "Sekarang sedang dilakukan pembicaraan-pembicaraan," ucapnya.

"Saya belum dapat laporan terakhir bagaimana langkah apa yang akan diambil. Tapi sedang dilakukan pembicaraan-pembicaraan," lanjut Wapres.

Wapres pun meminta agar menunggu hasil dari pembicaraan dari Menteri Luar Negeri dengan Papua Nugini.

"Dan ini kita tunggu saja nanti akan ada langkah diambil. Sedang dilakukan pembicaraan-pembicaraan dengan Menteri Luar Negeri kita dengan Papua Nugini," tegas Wapres.
(maf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2716 seconds (11.252#12.26)