Komisi III DPR Curiga Pasokan Data Pengacara Brigadir J dari Polri

Rabu, 24 Agustus 2022 - 16:28 WIB
loading...
Komisi III DPR Curiga Pasokan Data Pengacara Brigadir J dari Polri
Anggota Komisi III DPR Dipo Nusantara menyampaikan kecurigaannya, pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mendapat pasokan data dari internal Polri. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PKB Dipo Nusantara menyampaikan kecurigaannya, pengacara korban pembunuhan berencana Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mendapat pasokan data dari internal Polri.

Hal ini terungkap dalam sesi tanya jawab di Rapat Kerja (Raker) dengan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, di Ruang Rapat Komisi III DPR, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2022).

"Nyanyian pengacara keluarga Brigadir J selama ini yang kemudian satu per satu mulai terbukti, membuat publik menyimpulkan bahwa Kamaruddin dapat pasokan data dari internal Polri yang ingin agar kasus ini terang benderang," kata Dipo.

Baca juga: BREAKING NEWS: Ferdy Sambo Tersangka

Menurut politikus Fraksi PKB ini, tanpa adanya pasokan data dari internal Polri, sulit bagi Kamaruddin untuk menyampaikan berbagai pernyataan seperti yang dilakukannya selama ini di hadapan publik dan media selama ini.

"Rasanya sangat sulit bagi seorang pengacara untuk bisa ungkap data seperti nyanyian Kamaruddin di berbagai televisi, media cetak, dan media online," ungkapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)