Disambangi PSI, Airlangga: Kesamaan Kami Tolak Politik Identitas dan Lanjutkan Program Jokowi

Selasa, 23 Agustus 2022 - 22:45 WIB
loading...
Disambangi PSI, Airlangga: Kesamaan Kami Tolak Politik Identitas dan Lanjutkan Program Jokowi
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketum PSI Giring Ganesha memberikan pernyataan kepada awak media di Kantor DPP Partai Golkar, Selasa (23/8/2022) malam. Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebutkan partainya memiliki dua kesamaan dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Hal tersebut disampaikan Airlangga usai menerima kedatangan Ketum PSI Giring Ganesha.

"Pada malam hari ini saya bersama Ketum PSI mas Giring, Sekjen mba Dea dan jajaran. Saya didampingi oleh pak Sekjen pak Lodewijk, Waketum Agus Gumiwang, ibu Nurul, Bendum Pak Dito, dan Ibu Putri Komarudin menerima seluruh jajaran PSI," ujar Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar, Selasa (23/8/2022) malam.



Ia menyebutkan, Partai Golkar berterima kasih atas silahturahmi yang dilakukan oleh PSI. Dan dalam berbagai pembicaraan tadi dibahas banyak hal.

"Terutama terkait situasi perkembangan perekonomian, sosial politik hari iniDan juga kemarin disinggung PSI mendaftar di hari yang sama dengan Golkar dan KIB, jadi itu tanda-tanda jaman," ucap Airlangga.

Pertemuan tersebut kata Airlangga Hartarto, adalah pertemuan awal dari kedua partai dalam mengantisipasi menuju Pemilu 2024.

"Beberapa catatan yang kesamaan antara Partai Golkar dan PSI itu terkait menjauhi politik identitas dan yang kedua tentunya mendorong kita bisa melanjutkan program bapak Presiden Joko Widodo, dan selanjutnya membawa Indonesia ke arah lebih maju dan sejahtera kedepannya," pungkas Airlangga Hartarto. [Carlos Roy Fajarta]
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)