Sambangi Kantor DPP Golkar, Ketum PSI Giring Ganesha Disambut Hangat Airlangga

Selasa, 23 Agustus 2022 - 21:14 WIB
loading...
Sambangi Kantor DPP Golkar, Ketum PSI Giring Ganesha Disambut Hangat Airlangga
Ketum PSI Giring Ganesha disambut hangat Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Foto/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha berkunjung ke DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Nelly, Jakarta, Selasa (23/8/2022) malam. Giring dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta jajaran kedua partai menggelar pertemuan tertutup.

Tampak hadir Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha di lokasi Pukul 19.43 WIB di lobby Gedung DPP Partai Golkar menggunakan dua mobil.

Giring didampingi Sekjen PSI Dea Tunggaesti, Bendum PSI Suci Mayang Sari, Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka, dan sejumlah pengurus PSI lainnya. Giring disambut Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita beserta Bendahara Umum Golkar Dito Ganinduto. Selain itu, ada juga petinggi DPP Partai Golkar seperti Nurul Arifin dan Puteri Komarudin.

Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto tiba di lokasi tidak lama setelah kedatangan Giring dan petinggi PSI lainnya sekitar pukul 19.45 WIB.

Airlangga memeluk hangat Giring dan menyalami sejumlah pengurus PSI yang menemani Giring. Mereka kemudian diajak menuju ruang pertemuan internal yang ada di lantai 3 gedung tersebut. Tampak kursi memanjang pada baris kanan diisi oleh pengurus PSI, sedangkan di baris kiri merupakan pengurus Golkar.

Airlangga dan Giring duduk di bagian tengah kursi dan para pengurus kedua partai tampak berbincang. "Kalau Bro Giring jago nyanyi lagu dengan nada tinggi, Pak," ujar Dea disambut tawa hangat para pengurus kedua partai.

Pengurus Partai Golkar dan PSI masih melakukan pertemuan tertutup dan baru akan memberikan pernyataan seusai pertemuan.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)