Puan dan Surya Paloh Bertemu, Airlangga: Bagus-bagus Saja

Selasa, 23 Agustus 2022 - 16:20 WIB
loading...
Puan dan Surya Paloh Bertemu, Airlangga: Bagus-bagus Saja
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menanggapi pertemuan Ketua DPP PDIP Bidang Politik, Puan Maharani dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Senin (22/8/2022). FOTO/MPI/RAKA DWI NOVIANTO
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menanggapi pertemuan Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bidang Politik, Puan Maharani dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh , Senin (22/8/2022). Airlangga mengapresiasi pertemuan keduanya sebagai bagian dari komunikasi yang cair.

"Itu kan komunikasi cair antarpimpinan partai, itu bagus-bagus saja," kata Airlangga kepada wartawan di Kompleks Istana Negara Jakarta, Selasa (23/8/2022).

Menurut Airlangga, Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang diinisiasi Golkar, PAN, dan PPP juga akan bertemu dengan Puan dalam waktu dekat. "Ada jadwal sih bertemu dengan Ibu Puan," katanya.



Untuk diketahui, Puan Maharani berkunjung ke Nasdem Tower bertemu dengan Surya Paloh dan jajaran pengurus partai lainnya. Pertemuan keduanya untuk menjalin komunikasi Pemilu 2024 demi persatuan dan kesatuan bangsa.

"Jadi ini adalah pertemuan yang pertama tapi kami sepakat bahwa bukan pertemuan yang terakhir. Bagaimana menjalin komunikasi dan sinergi dalam menghadapi Pemilu 2024 sehingga persatuan dan kesatuan bisa terjaga," kata Puan.

Terkait hasil kesepakatan yang dicapai, Puan tidak menjelaskan secara gamblang. Namun ia menyebutkan komunikasi yang diambil sepenuhnya untuk persatuan dan kemajuan bangsa.

Baca juga: Puan-Surya Paloh Bertemu, Nasdem: Semua Masih Cair dan Dinamis

"Tentu saja kami akan menjajaki, insyaAllah kerja sama secara kongkret dan apa yang kami bicarakan demi membangun Indonesia yang sejatinya raya. Jadi kita bisa memahami kapan kita bertanding, kapan kita bersanding tapi semata-mata untuk kesejahteraan dan persatuan masyarakat Indonesia. Terima kasih untuk penerimaan dari keluarga besar Partai Nasdem," kata Puan.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2389 seconds (0.1#10.140)