Pesan Airlangga untuk Pemilu 2024: Persatuan, Persaudaraan, dan Persahabatan

Selasa, 23 Agustus 2022 - 16:06 WIB
loading...
Pesan Airlangga untuk Pemilu 2024: Persatuan, Persaudaraan, dan Persahabatan
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berpesan agar berpegang pada persatuan, persaudaraan, dan persahabatan agar tidak terjadi polarisasi seperti pemilu sebelumnya. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Indonesia akan menggelar pesta demokrasi terbesar yakni Pemilu 2024 . Dalam gelaran tersebut masyarakat harus mempunyai kesadaran penuh agar tidak terjadi polarisasi pemilih.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berpesan agar berpegang pada tiga hal ini agar tidak terjadi polarisasi seperti pemilu sebelumnya."Persatuan, persaudaraan, dan persahabatan," kata Airlangga kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (23/8/2022).



Airlangga menambahkan, para pemimpin partai yang turut serta dalam kontestasi juga perlu turut andil dalam menciptakan gelaran pemilu yang aman dan nyaman. Maka dari itu, ia berpesan para pimpinan partai menyampaikan pandangan politiknya secara lembut.

Menurutnya, seluruh kepentingan parpol bermuara pada kepentingan rakyat. "Tentu tujuannya selalu politik yang menang adalah rakyat. Bagaimana supaya rakyat menang, keterbukaan dan cair antarpimpinan itu menjadi penting," tandasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)