Waketum Nasdem Sebut Koalisi Anies-Puan Bisa Saja Terjadi

Selasa, 23 Agustus 2022 - 07:15 WIB
loading...
Waketum Nasdem Sebut Koalisi Anies-Puan Bisa Saja Terjadi
Partai Nasdem membuka kerja sama untuk memadukan Anies Baswedan dan Puan Maharani pada Pilpres 2024. Hal ini dikatakan Waketum Nasdem, Ahmad Ali mengatakan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Nasdem membuka kerja sama untuk dapat memadukan Anies Baswedan dan Puan Maharani pada Pilpres 2024. Hal ini dikatakan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Nasdem, Ahmad Ali mengatakan.

Pandangan ini disampaikan Ali usai menerima kunjungan Puan Maharani bersama elite PDIP lainnya di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2022).



Ia melihat, peta koalisi dan kerja sama antar partai politik dalam perhelatan Pemilu 2024 sangat dinamis termasuk hubungan antara PDIP dan Nasdem.

"Bisa jadi nanti Anies dengan Puan, Puan dengan Anies bisa jga jadi dengan yang lain lain. Tapi di pertemuan tadi itu belum terjadi diskusi hal-hal yang teknis seperti itu," terang Ahmad Ali.

Meski demikian kata Ahmad Ali, belum ada kesepakatan resmi antara PDIP dan Nasdem dengan nama-nama yang beredar baik Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Andika Perkasa maupun Puan Maharani.

"Kita belum ada, saya bilang (ini) baru pertemuan pertama, masa harus ada diskusi (soal) itu," tutupnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, PDIP mulai melaksanakan safari politik jelang Pemilu 2024 dengan berkunjung ke semua partai politik yang ada khususnya pendukung pemerintahan Jokowi - Ma'ruf Amin. Partai pertama yang disambangi PDIP adalah Partai Nasdem. Pertemuan dilakukan di Nasdem Tower pada Senin (22/8/2022).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)