Ganjar Dapat Dukungan dari Komunitas Kurir dan Emak-emak

Senin, 22 Agustus 2022 - 14:06 WIB
loading...
Ganjar Dapat Dukungan dari Komunitas Kurir dan Emak-emak
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mendapat dukungan untuk maju ke Pilpres 2024. Kali ini, dukungan itu dari komunitas emak-emak militan di Jakarta Selatan dan komunitas kurir. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mendapat dukungan untuk maju ke Pilpres 2024 . Kali ini, dukungan itu dari komunitas emak-emak militan di Jakarta Selatan dan komunitas kurir.

Dukungan diberikan saat Sahabat Ganjar, kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo menggelar kegiatan. Deklarasi Sahabat Ganjar bersama emak-emak militan berlangsung di Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (21/8/2022).

“Semangat dukungan dari komunitas emak-emak militan ini saya yakin akan menjadi kekuatan besar untuk Sahabat Ganjar. Secara kompak mari kita satukan dukungan dengan mendukung Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Kepekaan untuk memilih pemimpin berkualitas sudah seharusnya kita tanam sedari hari ini,” kata Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Sahabat Ganjar DKI Jakarta Imron Rosyidi dalam sambutannya.

Baca juga: Survei SMRC: Ganjar Pranowo Bertengger di Posisi Puncak Capres 2024



Kegiatan itu juga menghadirkan bazar murah serta pembagian doorprize. Masyarakat berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi serta pemersatu dukungan. Sahabat Ganjar melanjutkan kunjungannya ke Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol, Petamburan, Jakarta Barat.

Di sana, deklarasi dukungan disampaikan oleh komunitas kurir. “Sahabat Ganjar merangkul komunitas kurir di Jakarta Barat untuk menguatkan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Melihat kekompakan komunitas ini saya yakin dapat mengantarkan Ganjar pada kesuksesan pilpres mendatang. Maka dari itu, solidaritas anggota harus tetap terjaga agar semakin kokoh,” ujar Imron Rosyidi.

Adapun pembagian doorprize untuk masyarakat juga dilaksanakan sebagai penyemarak rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar di Jakarta Barat.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1187 seconds (10.101#12.26)