Puan Bertemu Surya Paloh, Nasdem: Sebuah Kehormatan bagi Kami

Senin, 22 Agustus 2022 - 11:39 WIB
loading...
Puan Bertemu Surya Paloh, Nasdem: Sebuah Kehormatan bagi Kami
Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya mengatakan, kunjungan Puan Maharani untuk bertemu dengan Surya Paloh merupakan kehormatan bagi partainya. FOTO/DOK.NASDEM
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani dan jajaran pengurus lain berkunjung ke Nasdem Tower, Senin (22/8/2022). Puan bertemu untuk bersilaturahmi dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh .

Ketua DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Willy Aditya mengatakan, kunjungan Puan Maharani merupakan kehormatan bagi partainya.

"Ini sebuah kehormatan bagi Partai Nasdem dan Pak Surya Paloh dikunjungi Mbak Puan. Ini bukan hal yang baru, saat pertama kali Nasdem berdiri, PDI Perjuangan lah yang pertama kali disambangi," kata Willy Aditya di Lobby Gedung Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2022).

Baca juga: Didampingi Elite PDIP, Puan Maharani Tiba di Nasdem Tower

Menurutnya, Puan Maharani sebelumnya pernah datang ke Kantor DPP Partai Nasdem di Gedung Prioritas. Ketika itu almarhum Taufiq Kiemas datang bersama Puan Maharani untuk bertemu Surya Paloh. Hal itu menunjukkan bahwa hubungan Surya Paloh dengan keluarga besar Proklamator Kemerdekaan RI Soekarno terjaga cukup baik.

Dalam pertemuan dengan Puan Maharani dan PDIP, hari ini, diharapkan dapat membawa hubungan baik tersebut kembali terjalin erat.

"Jadi tentu ini ada nostalgia, ada obralan-obrolan tentang kebangsaan, tentang kepemiluan, tentang kerja sama politik. Semua nanti akan ada banyak hal yang akan dibahas bersama Mbak Puan di dalam pertemuan nanti," kata Willy.

Baca juga: Besok Puan Mulai Silaturahmi ke Ketum Parpol, Surya Paloh Pertama Ditemui

Untuk diketahui, PDIP akan memulai safari politik dengan melakukan kunjungan ke sejumlah partai politik pendukung pemerintahan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Parpol pertama yang dikunjungi adalah Partai Nasdem pada Senin (22/8/2022).
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)