Zulhas Dukung Gerakan Birukan Langit Indonesia dan Bakal Bagikan 200 Tiket Konser Gratis

Senin, 22 Agustus 2022 - 10:36 WIB
loading...
Zulhas Dukung Gerakan Birukan Langit Indonesia dan Bakal Bagikan 200 Tiket Konser Gratis
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) saat lari sore bersama Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Pasha Ungu di jogging track Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (20/8/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional ( PAN ) Zulkifli Hasan ( Zulhas ) mendukung penuh 'Birukan Langit Indonesia Festival' yang akan menggelar serangkaian kegiatan pada 26-27 Agustus 2022. Menteri Perdagangan itu mendukung Birukan Langit Indonesia Festival karena berfokus pada gerakan peduli lingkungan, support produk lokal, serta menyemarakkan hidup sehat.

"Saya dapat info Birukan Langit Indonesia Festival ini adalah event anak muda yang sangat peduli pada isu-isu lingkungan, kesehatan, dan dukungan terhadap produk lokal. Yang begini ya harus didukung," kata Zulkifli Hasan usai lari sore bersama Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Pasha Ungu di jogging track Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (20/8/2022).

Dia menambahkan, meskipun Birukan Langit Indonesia Festival ini ada konser musik sebagaimana hobi anak muda, namun komitmen para penggagas untuk mengusung isu lingkungan dan local pride dalam gerakan ini harus diapresiasi. "Sudah dipastikan ada konser, saya siap berpartisipasi karena konser dan rangkaian event-nya akan beda, konser ramah lingkungan, ada manajemen pengelolaan sampah, ada pameran produk-produk UMKM," kata Zulhas.





Zulhas pun akan ikut nonton konser. "Iya dong, konser saya akan nonton, saya bahkan sudah borong 200 tiket yang siap saya bagikan kepada netizen secara gratis biar kita nonton bareng-bareng, caranya gimana," tuturnya.

Tak hanya di konser, Zulhas yang diketahui rutin jogging ini pun mengaku juga akan ikut berpartisipasi dalam 'birukan run' yang merupakan bagian dari Birukan Langit Indonesia Festival. "Ini kan latihan, dalam rangka itu, mau ikut Birukan Run, jangan samai ngos-ngosan. Meski umur sudah lumayan, kalau soal jogging boleh diadu lah," pungkas Zulhas dengan canda.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8041 seconds (0.1#10.140)