Gerindra klaim banjir tawaran cawapres

Senin, 05 Mei 2014 - 16:22 WIB
Gerindra klaim banjir tawaran cawapres
Gerindra klaim banjir tawaran cawapres
A A A
Sindonews.com - Partai Gerindra mengaku telah mendapatkan banyak tawaran calon wakil preiden (cawapres) dari partai politik (parpol) atau organisasi masyarakat (ormas).

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djodjohadikusumo. Kata dia, mereka yang mengajukan antara lain Nadhlatul Ulama (NU), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Golkar.

"Para cawapres jumlahnya ada tiga sampai empat orang," kata Hashim di Desa Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Minggu (5/5/2014).

Lanjut Hashim, dari PAN mengajukan Hatta Rajasa, selanjutnya ada nama Jusuf Kalla yang diajukan Partai Golkar, serta Mahfud MD dari NU.

Namun, Hashim mengaku belum mengetahui nama cawapres yang diajukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang belakangan juga santer diberitakan akan mendampingi Prabowo Subianto.

Lanjut dia, dari nama-nama yang sudah ada sampai saat ini belum ada keputusan siapa yang akan mendampingi mantan Danjen Kopassus tersebut di Pemilu Presiden (Pilpres) 2014, termasuk Hatta Rajasa yang disebut calon terkuat.

"Kita masih melakukan pembahasan. Kita masih menunggu hasil pembahasan dan hasil keputusan KPU. Kita tunggu saja," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7070 seconds (0.1#10.140)