Puan Amanat Komitmen Beri Kontribusi Suara untuk PAN di Pemilu 2024

Rabu, 17 Agustus 2022 - 23:12 WIB
loading...
A A A
Intan menilai, keterlibatan perempuan dalam politik kini semakin baik. Keberadaan perempuan pun kini tak lagi hadir sebagai pelengkap penggembira. Melainkan bisa memberi warna lebih baik di legislatif, eksekutif, bahkan di organisasi sosial kemasyarakatan.

"PAN adalah partai yang berkomitmen untuk terus memberi ruang bagi aktifnya perempuan dalam politik. Di DPR RI misalnya, dari 44 anggota 7 di antaranya adalah perempuan," katanya.

Wakil Rakyat Dapil Jabar VI menginginkan Pemilu 2024 merupakan pemilu yang berintegritas. Untuk itu, PAN akan melakukan seleksi agar kader kandidat yang menjadi pilihan masyarakat sesuai dengan apa yang masyarakat harapkan.

"Sebagai pengemban amanat, perempuan selalu berperan penting dalam dunia politik untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi. Jadi, Puan Amanat harus menjadi garda terdepan dalam pemenangan PAN dalam Pileg 2024. Dan pasti ada harapan," ucapnya.

Sementara itu, Zulhas mengatakan, pendaftaran yang dilakukan PAN merupakan kewajiban konstitusional bagi partai politik (parpol) yang akan mengikuti Pemilu 2024. Menteri Perdagangan (Mendag) ini menegaskan, siap mendukung tugas KPU menyukseskan Pemilu 2024.

"PAN sudah lima kali ikut pemilu, nanti 2024 tentu akan yang keenam. Kami harapkan pemilu yang berkualitas, tentu kita berharap akan menjadikan proses demokrasi itu demokrasi yang punya nilai," katanya.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)