Dirgahayu RI, HT: Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat

Rabu, 17 Agustus 2022 - 12:04 WIB
loading...
Dirgahayu RI, HT: Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan Indonesia akan pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat pascapandemi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengucapkan selamat HUT ke-77 RI. HT optimistis Indonesia akan pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat pascapandemi.

“Selamat memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia," ujar HT, Rabu (17/8/2022).

"Kita berharap ini bukan hanya satu perayaan yang merupakan seremonial saja. Kita bisa introspeksi supaya negara kita bisa lebih baik," imbuhnya.

HT menambahkan, dua tahun belakangan ini bangsa Indonesia prihatin karena diuji pandemi. “Dengan pandemi yang semakin terkendali, kita harus optimistis: Kita bangkit. Kita bangun Indonesia menjadi Indonesia yang lebih baik lagi," tegas HT.

"Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat," pungkas HT.

Senada, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi mengatakan seiring dengan meredanya pandemi, seluruh rakyat harus bangkit dan yakin untuk bersatu demi Indonesia.

Dengan tema nasional 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat' pada HUT ke-77 Kemerdekaan RI, TGB berharap Indonesia bisa pulih lebih cepat dan bangkit kembali dengan semangat kebersamaan.

"Tema kita pada saat hari ulang tahun ke-77 itu kan bagaimana kita pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. Tentu itu membutuhkan kekompakan kita bersama," ungkapnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)