Potret Gemas Sedah Mirah dan Adiknya Bersama Jokowi di Upacara 17 Agustus

Rabu, 17 Agustus 2022 - 10:52 WIB
loading...
Potret Gemas Sedah Mirah dan Adiknya Bersama Jokowi di Upacara 17 Agustus
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama cucu di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022). Foto/BPMI Setpres
A A A
JAKARTA - Keluarga Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) menjadi sorotan publik di momen Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang dilaksanakan di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022). Terlebih para cucunya yang selalu berhasil bikin publik tergemas-gemas.

Nah, di Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun ini, sosok Sedah Mirah berhasil mencuri perhatian. Potretnya bersama sang kakek di lorong Istana Merdeka benar-benar menggemaskan.

Bisa dilihat bersama, di foto ini Sedah Mirah tampak mengenakan kebaya mungil yang menggemaskan. Kebaya tersebut bermotif bunga warna-warni, dipadukan dengan kain batik berwarna cokelat tua.





Hal yang benar-benar bikin 'kiyowo' tampilannya adalah gaya rambut Sedah Mirah yang dikuncir dua mirip kelinci. Di sisi satunya, berdiri sang adik yaitu Panembahan Al Nahyan Nasution. Ia mengenakan beskap hitam dengan kain batik serupa dengan kakaknya.

Kedua bocah ini tampak begitu dekat dengan kakeknya yang merupakan orang nomor satu di Indonesia. Mereka tidak berlarian, malah anteng mendampingi Jokowi.

Bahkan, ada satu foto memperlihatkan Sedah Mirah, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Jokowi berdiri bersama memandangi layar monitor yang memperlihatkan kirab budaya di Monumen Nasional.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)