Diingatkan Ada Wartawan di Rapimnas Gerindra, Prabowo: Tenang, Kita Friend

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 21:12 WIB
loading...
Diingatkan Ada Wartawan di Rapimnas Gerindra, Prabowo: Tenang, Kita Friend
Di tengah pidato Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), ia mendapat secarik kertas dari panitia penyelenggara. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Di tengah-tengah pidato Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), ia mendapat secarik kertas dari panitia penyelenggara.

Saat Prabowo mengucapkan salam kepada seluruh peserta Rapimnas yang hadir, mulai dari pengurus pusat hingga delegasi daerah, nampak pria menghampiri mimbar Prabowo untuk memberikan secarik kertas.

"Ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus, dari pusat, Sekjen, wakil ketua MPR, Ketua Harian, GMD yang sekian ratus orang, juga saya ucapkan selamat datang kepada delegasi delegasi dari seluruh daerah, dari Aceh, Sumatera Utara, DPD Sumatera Barat, Riau, Kepri, Bangka Belitung, Bengkulu, Jambi, Sumatera Selatan," kata Prabowo saat pidato dalam Rapimnas di SICC Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022) malam.

Ucapan salam terhenti sejenak saat Prabowo membaca tulisan dalam kertas tersebut. "Saya dikasih tulisan, 'izin mengingatkan pak ada wartawan di dalam ruangan ini', jadi kalau ada wartawan enggak boleh, tenang aja ya? Kita friend," kata Prabowo merespons pemberian secarik kertas di tengah pidatonya.

"Emang kenapa kalau ada wartawan?," sambungnya sambil diiringi tepuk tangan serta gelak tawa peserta Rapimnas.

Setelah itu, Prabowo kembali melanjutkan pidatonya, sembali mengucapkan salam kepada seluruh delegasi daerah yang belum disebutkan.

"Dengan pengorbanan yang besar, datang dari seluruh pelosok tanah air, meluangkan waktumu, tenagamu, hartamu untuk hadir di sini sejak pagi, bahkan sejak beberapa hari yang lalu," katanya.
(maf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1289 seconds (10.55#12.26)