Sampaikan Duka Cita, Kapolri Melayat ke Rumah Duka Habib Zen

Kamis, 11 Agustus 2022 - 14:09 WIB
loading...
Sampaikan Duka Cita, Kapolri Melayat ke Rumah Duka Habib Zen
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melayat ke rumah duka Habib Zen bin Umar di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melayat ke rumah duka Habib Zen bin Umar di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022).

Pantauan langsung MNC Portal, kedatangan Kapolri untuk menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam. Mengenakan peci hitam Kapolri tampak didampingi jajarannya. Kapolri kemudian ikut berfoto bersama kerabat serta keluarga Habib Zen.



Kapolri kemudian terlihat masuk ke dalam rumah duka, serta menyapa langsung seluruh keluarga dan kerabat almarhum Habib Zen. Selama kurang lebih 30 menit, Kapolri langsung pergi menggunakan mobil SUV hitam yang terparkir di depan rumah duka.

Di sisi lain, puluhan karangan bunga membanjiri rumah duka Ketua Dewan Syuro Rabithah Alawiyah, Habib Zen bin Umar di Jalan Siaga Bappenas, Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Kerabat dan keluarga juga sudah meramaikan rumah duka sejak pagi hari.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)